WELCOME

SOLPAH WORLD ~ Get More Information

Ilmu Pertanian

Bagian ini akan membahas seputar ilmu dan informasi seputar pertanian, Semoga Bermanfaat.

Tips & Trik

Solpahworld menyajikan beragam tips dan trik yang penting diketahui dalam berbagai hal

Informasi

SolpahWorld hadir untuk memberikan informasi - informasi
terkini yang aktual dalam berbagai bidang
Lainnya

Lainnya

Dapatkan artikel lainnya hanya di SolpahWorld

Selengkapnya
Solpah Store

Solpah Store

Kunjungi Solpahstore di tokopedia

Belanja Sekarang
Sicher official store

Sicher official store

Kunjungi Sicher official store di Shopee

Belanja Sekarang

Postingan Terbaru

~Get More Information~
kalimat pembuka pesan saat kirim email
Kalimat Pembuka Pesan Saat Kirim Lamaran Via Email

Halo Soba – sobat Solpahworld semua, jumpa lagi bersama admin. Kali ini admin akan m...

pengertian taman nasional laut
Pengertian Taman Nasional Laut

Hallo sobat – sobat Solpahworld semua, jumpa lagi bersama admin. Kali ini admin akan ...

tips menuliskan sertifikat
Tips menuliskan Sertifikat Pada CV

Hallo sobat – sobat Solpahworld semua, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan...

Pengertian konservasi dan jenis jenis
Pengertian Konservasi Dan Jenis Jenis Konservasi

Hallo sobat – sobat Solpahworld semua, kembali lagi bersama admin tentunya. Kali ini ...

About Me

Assalamu alaikum, perkenalkan nama aku Solihin Pahlepi Nasution. Biasanya teman – temanku sering memanggil aku banyak nama, ada ihin, so, sol, solpah, solihin, pahle, levi dan lainnya, hehehe banyak ya. Aku berasal dari Mandailing Natal, bersekolah dari SD sampai SMA disana. Sekarang aku sedang menempuh pendidikan Perguruan Tinggi Negeri USK, atau orang- orang luar sering menyebutnya Unsyiah, yap Universitas Syiah Kuala. Bagi kami kalo orang dalam, Unsyiah tidak diberlakukan, kami biasanya memberi singkatan USK. Aku di USK mengambil jurusan Teknik Pertanian, jangan tanyak kenapa masuk pertanian, aku juga bingung kenapa masuk ke situ heheh. Enggak lah, aku memang suka yang namanya pertanian, bisa dekat dengan alam. Oleh karena itu, aku ambil aja jurusan tersebut supaya sering turun ke lapangan bersatu dengan alam. Untuk masalah prestasi sendiri tidak begitu banyak. Intinya kalau ngomongin masalah prestasi aku tutup mulut saja. Karena memang prestasi yang didapat pun gak pala besar – besar kali, gak sampe tingkat nasional. Yang penting prestasi adalah. Moto hidup aku sih simpel aja “DOA ADALAH PENOLONGKU”. aku percaya ketika kita berdoa dan berusaha, setiap kegiatan yang kita lakukan pasti mencapai hasil yang kita inginkan. Untuk Blog sendiri kenapa aku buat namanya SOLPAHWORLD. Alasannya dalah karena aku ingin memiliki dunia sendiri, dunia dimana aku bebas berekspresi sesuai dengan keingin aku sendiri, dunia dimana aku bisa membuat waktu luangku menjadi waktu yang produktif. Dan karena itu juga dengan Solpahworld, teman – teman juga sudah pada tau nama tersebut dari dulu – dulu. Konten yang saya sampaikan sendiri tidak banyak, aku hanya membahas masalah Dunia kerja, tips & trick, informasi dan juga ilmu pertanian. Kadang aku juga mikir, kok aku gak buat ya materi tentang ilmu pertanian, sia – sia dong kalo ilmu pertanian gak dibagikan kepada teman – teman Solpahworld gitu kan. aku rasa itu saja ya profil singkat aku, untuk lebih dalam lagi mengenal saya kontakan aja bisa kok.
Solihin Azzalfa

Solihin Azzalfa

Blogger & Content Creator